Senin, 14 Januari 2013

Model Lingerie di Museum Gallery

Jual lingerie - Itu salah satu galeri besar dunia seni, terkenal karena koleksi yang luas dari karya impresionis.
Dipajang di Musee d'Orsay di Paris, Perancis, adalah karya pelukis seperti Monet, Manet, Degas, Renoir, Cezanne, Gauguin dan Van Gogh. Juga pada layar - berkat Etam rantai Perancis - tiga berbusana tipis wanita yang diarak sepanjang galeri tanpa bertanya.

Menanggalkan: gimmick ini dirancang untuk mempromosikan peluncuran mendatang koleksi lingerie Etam ini

Tidak diterima: Pejabat marah oleh aksi publisitas oleh rantai lingerie Etam Perancis di mana tiga model menanggalkan dan diarak keliling salah satu galeri utama Paris 'seni. Pejabat di d'Orsay, diatur dalam dikonversi Beaux Arts stasiun kereta api, yang tidak senang dengan aksi publisitas - mengatakan itu bukan kesan mereka ingin sebuah galeri seni untuk memberi. Dalam video tersebut, model menghapus mantel bulu setelah memasuki museum dan kemudian berjalan-jalan di lingerie Etam dan tumit stiletto sampai mereka dikawal oleh penjaga keamanan, demikian dilaporkan.

Apakah Ibu Negara Carla Bruni benar-benar tahu itu adalah 'neraka' yang tinggal di Gedung Putih?
"Semacam orang yang tiba di belakang sebuah truk berpendingin ': Jeremy Clarkson membandingkan warga Kent untuk imigran. Mereka dapat mendengar cekikikan gugup sebagai museum-penonton bereaksi shock.
Direktur museum mengatakan kepada surat kabar Liberation pengacaranya membuat keluhan resmi ke Etam.

Ketiga model tertawa saat mereka berjalan gugup sekitar museum sampai mereka tampaknya akan diantar keluar dari pintu

Di luar: Gadis-gadis, berpakaian lengkap, tertawa dan bercanda tentang apa yang terjadi di dalam
"Saya bertanggung jawab untuk syuting dan seperti menembak tidak akan pernah diterima. Ini tak terpikirkan, "kata Amelie Hardivillier.
Guy Cogeval, direktur museum, menuntut Etam menghapus video dari situs webnya. Tapi itu sudah pergi virus, dan dapat ditemukan di YouTube.
Ini bukan pertama kalinya Etam telah mengirimkan model pakaian ke tengara Paris untuk mempromosikan koleksi.
Dalam video sebelumnya model yang sama dalam pakaian meluncur di gelanggang es Menara Eiffel dan pergi melalui keamanan di bandara Charles de Gaulle.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar